Persebi Boyolali Hancurkan Persibat Batang 3-1

- Senin, 22 November 2021 | 23:26 WIB
Kiper Persibat Batang, Mochamad Azam Ramadhan terbang meninju bola untuk menyelamatkan gawangnya dari serbuan pemain Persebi Boyolali dalam laga Grup G Babak 10 Besar Kompetisi MS Glow for Men Liga 3 Jawa Tengah. (Didik SP)
Kiper Persibat Batang, Mochamad Azam Ramadhan terbang meninju bola untuk menyelamatkan gawangnya dari serbuan pemain Persebi Boyolali dalam laga Grup G Babak 10 Besar Kompetisi MS Glow for Men Liga 3 Jawa Tengah. (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comPersebi Boyolali masih belum ternoda dalam Kompetisi Liga 3 Jateng 2021. Dalam matchday pertama babak 10 Besar anak asuhan Gatot Barnowo itu kembali meraih kemenangan.

Dalam laga Grup G di Stadion Hoegeng, Kota Pekalongan, Senin, 22 November 2021, Persebi Boyolali yang dipenyisihan belum pernah menderita imbang apalagi kalah, kembali menunjukkan tajinya dengan menggasak Persibat Batang dengan skor 3-1.

Dengan kemenangan itu, Persebi Boyolali menjadi satu-satunya tim yang melaju sempurna. Hingga matchday pertama 10 Besar ini, Persebi satu-satunya tim yang selalu menang.

Baca Juga: Rapat Deadlock, Plt Ketua Asprov PSSI Jateng Yoyok Sukawi Menyerahkan Komite Pemilihan ke PSSI

Baca Juga: Yoyok Sukawi dan Alwin Basri Mendaftar Sebagai Bakal Calon Ketua Asprov PSSI Jateng

Selebihnya, laga di 10 Besar berakhir imbang. Dalam laga Grup G di sesi pertama tuan rumah Persip Kota Pekalongan hanya bermain imbang 1-1 dalam Derby Megono melawan Persekbi Boyolali ap Kabupaten Pekalongan.

Sedangkan di laga Grup F, Minggu 21 November 2021 di Stadion Bhumi Phala, Temanggung, dua laga juga berakhir imbang. Di laga pertama Persak Kebumen bermain imbang 2-2 dengan Persika Karanganyar. Sedangkan PSIP Pemalang bermain imbang 1-1 dengan PSISa Salatiga.

Persebi Boyolali Meyakinkan

Penampilan Persebi Boyolali kemarin memang cukup meyakinkan. Terlepas dari dua kartu merah yang diterima tim Persibat Batang, namun secara permainan Persebi memang lebih baik dari lawan.

Ini terlihat dari keunggulan 2-0 dulu yang dilkukan Persebi. Gol pertama tim Kota Susu ini tercipta di menit ke-31 lewat Joko Sasongko. Anak asuhan Gatot Barnowo menggandakan keunggulan di menit ke-49 melalui Haidar Nur Afif.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PSIS Semarang: Flavio Beck is BACK!!

Rabu, 1 Desember 2021 | 23:32 WIB

Debut Manis Steven Gerrard di Aston Villa

Selasa, 23 November 2021 | 00:37 WIB
X