Rapat Deadlock, Plt Ketua Asprov PSSI Jateng Yoyok Sukawi Menyerahkan Komite Pemilihan ke PSSI

- Jumat, 19 November 2021 | 23:13 WIB
Yoyok Sukawi (Didik SP)
Yoyok Sukawi (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Plt Ketua Asprov PSSI Jateng, Yoyok Sukawi, menyerahkan Komite Pemilihan ke PSSI setelah dua kali melakukan rapat mengalami deadlock.

Yoyok yang saat ini juga maju sebagai bakal calon ketua asprov PSSI Jateng itu menilai tahapan Kongres tidak berjalan sebagaimana mestinya.

‘’KP sudah dua kali rapat deadlock. Meski sudah saya mediasi dengan pak Sekretaris juga tetap deadlock. Makanya, hari ini kondisi di KP ini kami serahkan ke PSSI,’’ kata Yoyok Sukawi dalam jumpa pers, Jumat, 19 November 2021.

Baca Juga: Yoyok Sukawi dan Alwin Basri Mendaftar Sebagai Bakal Calon Ketua Asprov PSSI Jateng

Baca Juga: Jadi Plt Ketua Asprov PSSI Jateng, Yoyok Sukawi: Tolong Jangan Digoreng-goreng!

‘’Dari kejadian ini saya simpulkan, KP tidak bisa berjalan dengan baik. Padahal, masih banyak tahapan Kongres yang harus dijalankan,’’ tambah Yoyok.

Dalam perjalanan Kongres PSSI Jateng 2021 yang rencananya dilaksanakan 18 desember, saat ini tahapan kongres sudah memasuki tahap verifikasi berkas bakal calon.

Sampai pendaftaran terakhir 18 November 2021 lalu, hanya ada dua bakal calon yang mendaftar yaitu Yoyok Sukawi yang juga Plt Ketua serta Ketua Askot PSSI Kota Semarang.

Sedangkan yang kedua adalah bendahara yang juga pembina klub BJL 2000 Semarang, Alwin Basri. Alwin adalah juga anggota DPRD Jateng.

Hanya saja, sampai Jumat 19 November 2021 komite pemilihan belum mengumumkan berapa orang yang mendaftar sebagai bakal calon ketua umum, wakil ketua umum dan juga executive committee atau Exco.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PSIS Semarang Fokus Latihan Hadapi Madura United

Senin, 24 Januari 2022 | 23:52 WIB

PSIS Semarang Optimistis Atasi Arema FC

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:45 WIB
X