Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury, Sayangkan Kemenangan di Depan Mata Ambyar

- Jumat, 19 November 2021 | 05:23 WIB
Kapten tim PSIS Semarang, Wallace Costa, mencetak gol kedua timnya ke gawang Persikabo Bogor dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo
Kapten tim PSIS Semarang, Wallace Costa, mencetak gol kedua timnya ke gawang Persikabo Bogor dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo

SOLO, suaramerdeka-wawasan.com – Memimpin hingga menit normal berakhir, namun PSIS Semarang gagal menang atas Persikabo Bogor di lanjutan laga Kompetisi BRI Liga 1 karena gol di tambahan waktu.

Dalam laga di Stadion Manahan, Solo, Kamis 18 November 2021 itu PSIS Semarang sempat unggul dua gol dulu di babak pertama.

Anak asuhan Imran Nahumarury membuka kemenangan melalui Bruno Silva pada menit keenam. PSIS menggandakan keunggulan lewat kapten tim, Wallace Costa dua menit kemudian.

Baca Juga: Menghadapi Persiikabo Sore ini, Yoyok Minta Pemain PSIS Main Lepas

Unggul dua gol sebenarnya membuat para pemain PSIS bermain lebih percaya diri. Mereka mampu mempertahankan keunggulan hingga turun minum.

Sayang di babak kedua, Persikabo yang pelan tapi pasti terus memperbaiki permainan balik menekan PSIS. Sebaliknya PSIS tampaknya mencoba untuk bertahan dan melakukan taktik serangan balik.

Namun malapetaka datang di menit 56, Hendra Bayau memberii asa pada timnya setelah ia mencetak gol untuk mengubah skor menjadi 1-2.

Gol ini membuat PSIS kaget dan berusaha kembali membangun kekuatan untuk kembali bermain menyerang, namun usaha itu gagal.

Tetapi, skor hingga waktu nomal 90 menit PSIS masih unggul 2-1. Tanda-tanda menangpun melingkupi Laskar Mahesa Jenar yang dalam tiga laga terakhir selalu gagal meraih kemenangan.

Sayang di menit keempat injury time kemenangan yang sudah didepan mata itu ambyar. Persikabo mampu menyamakan kedudukan di menit 90+4 lewat pemain pengganti Dimas Drajad.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PSIS Semarang Fokus Latihan Hadapi Madura United

Senin, 24 Januari 2022 | 23:52 WIB

PSIS Semarang Optimistis Atasi Arema FC

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:45 WIB
X