Menghadapi Persiikabo Sore ini, Yoyok Minta Pemain PSIS Main Lepas

- Kamis, 18 November 2021 | 13:08 WIB
Yoyok Sukawi (Didik SP)
Yoyok Sukawi (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comPSIS Semarang optimistis atasi Persikabo Bogor dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022, kamis, 18 November 2021 sore ini pukul 15.15 WIB.

Optimisme laga di Stadion Manahan Solo, itu disampaikan oleh CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, Kamis, 18 November 2021, di Semarang.

‘’Saya masih optimistis, ditangan coach Imran (Nahumarury) anak-anak bisa bangkit seperti di putaran pertama lalu,’’ kata Yoyok.

Baca Juga: Pengangkatan Imran Nahumarury Sebagai Pelatih Kepala PSIS Semarang Sesuai Regulasi, Bagaimana Sebenarnya?

Baca Juga: PSIS Semarang 'Direkturkan' Ian Andre Gillan, Imran Nahumarury Kembali Tangani Tim

Yoyok yakin, pergantian pelatih dari Ian Andrew Gillan ke Imran Nahumarury tak berpengaruh negatif terhadap tim. Yoyok justru yakin pergantian ini akan berpengaruh positif.

Diakui oleh pria yang juga Exco PSSI Jateng itu, Imran sudah terbukti membawa PSIS Semarang berprestasi di putaran pertama, meskipun ia juga mengakui kalau materi timnya yang pemain muda-muda masih labil.

‘’Saya sudah instruksikan ke tim, main lepas saja. Tidak usah terbebani atau berpikir macam-macam tentang hal di luar tim. Saya yakin, kalau anak-anak main lepas masih bisa mengatasi lawan,’’ katanya.

Baca Juga: Jadi Plt Ketua Asprov PSSI Jateng, Yoyok Sukawi: Tolong Jangan Digoreng-goreng!

Yoyok sendiri berharap, ke depan PSIS Semarang bisa lebih baik lagi dari sekarang. Apalagi, lanjutnya, tim sekarang sudah dikembalikan ditangani oleh Imran Nahumarury.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PSIS Semarang Fokus Latihan Hadapi Madura United

Senin, 24 Januari 2022 | 23:52 WIB

PSIS Semarang Optimistis Atasi Arema FC

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:45 WIB
X