PSIS Semarang 'Direkturkan' Ian Andre Gillan, Imran Nahumarury Kembali Tangani Tim

- Selasa, 16 November 2021 | 23:23 WIB
Imran Nahumarury (Twitter@psisfcofficial)
Imran Nahumarury (Twitter@psisfcofficial)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Hanya dua hari jelang putaran ketiga Kompetisi BRI Liga 1, PSIS Semarang membuat keputusan mengejutkan dengan mencopot pelatihnya yang baru menangani tim, Ian Andrew Gillian.

PSIS Semarang sendiri Kamis 18 November 2021 besok sore bakal menghadapi Persikabo dalam lanjutan BRI Liga 1 yang menurut rencana digelar di Stadion Manahan, Solo.

Memang, Ian Gillan tidak dipecat, hanya dicopot dari jabatannya sebagai pelatih kepala. Sebagai gantinya, PSIS Semarang kembali memanggil caretaker pelatih, Imran Nahumarury untuk menangani Wallace Costa dkk kembali.

Baca Juga: Ian Andrew Gillan Kecewa PSIS Semarang Kalah dari Borneo FC di BRI Liga 1

Baca Juga: Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan, akan Perbaiki Finishing Touch untuk Hadapi Borneo FC

‘’Kami berharap kehadiran Coach Imran bisa mengembalikan performa kita seperti di putaran pertama lalu,’’ kata General Manajer PSIS Semarang Wahyoe Winarto di Semarang, Selasa 16 November 2021.

Dijelaskan oleh Liluk, untuk selanjutnya, Ian Andrew Gillan selanjutnya akan menduduki posisi sebagai Direktur Teknik PSIS Semarang.

Liluk mengakui, tidak akan membebani target muluk-muluk pada Imran. Menurut dia, kepada Imran manajemen hanya kembali meminta Imran membawa PSIS finish di lima besar. ‘’Itu target kami sejak awal,’’ katanya.

PSIS Semarang sendiri saat ini masih menempati peringkat 4 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia 2021. PSIS Semarang mengantongi 19 poin dari lima kali menang, empat hasil seri, dan dua kekalahan. Ironisnya dua kekalahan diderita PSIS saat ditangani Ian Gillan.

Ian Masih Melatih

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Sumber: PSIS.co.id

Tags

Terkini

Debut Manis Steven Gerrard di Aston Villa

Selasa, 23 November 2021 | 00:37 WIB

Persebi Boyolali Hancurkan Persibat Batang 3-1

Senin, 22 November 2021 | 23:26 WIB
X