PSISa Salatiga Optimistis ke Semi Final, Persak Kebumen Respek

- Selasa, 16 November 2021 | 22:07 WIB
Sekretaris Asprov PSSI Jateng Purwidyastanto memberi pengarahan saat managers meeting dan drawing babak 10 Besar Liga 3 Jawa Tengah 2021 (Didik SP)
Sekretaris Asprov PSSI Jateng Purwidyastanto memberi pengarahan saat managers meeting dan drawing babak 10 Besar Liga 3 Jawa Tengah 2021 (Didik SP)

SALATIGA, suaramerdeka-wawasan.com - PSISa Salatiga optimistis mampu lolos ke semi final Kompetisi Liga 3 Jawa Tengah. Manajer PSISa Salatiga Hartoko Budhiono mengaku tidak gentar dengan calon lawan di Grup F.

Tergabung di Grup F babak 10 Besar Liga 3 Jawa Tengah yang akan dimainkan di Stadion Bhumi Phala, Temanggung mulai 21 November 2021 PSISa Salatiga cukup pede.

Dalam managers meeting dan drawing yang digelar Asprov PSSI Jateng, Senin 15 November 2021, di grup ini, selain PSISa Salatiga ada Persak Kebumen, Persika Karanganyar, PSIP Pemalang, dan PSIR Rembang.

Baca Juga: Persip Kota Pekalongan, Persibat Batang, dan Persipa Pati Terlibat Duel Panas di 10 Besar Liga 3 Jawa Tengah

"Target tetap bertahap. Setelah kemarin lolos penyisihan grup, sekarang kami di 10 besar. Kami bertekad ke babak semi final.’’ Katanya.

Menurutnya, semua tim yang akan dihadapinya memiliki kemampuan merata, sehingga tidak ada alasan untuk takut.

‘’Memang butuh kerja keras, tapi kami optimistis bisa memenuhi harapan warga Salatiga," tambah Hartoko.

Babak 10 besar akan dimulai 21 November 2021. Dengan waktu yang tersisa, dia telah berkomunikasi dengan tim pelatih untuk melakukan perbaikan tim.

"Persiapan tim juga semakin mantap, kemarin ada pemain yang dievaluasi juga terutama di lini depan yang kamarin kurang tajam," ucapnya.

Dijelaskan, kelemahan paling besar timnya kemarin ada di sektor depan. Akibatnya, kata dia,  produktivitas gol tim kurang. ‘’Ini menjadi fokus PSISa agar tampil semakin garang dan mencetak kemenangan," tegasnya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PSIS Semarang Optimistis Atasi Arema FC

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:45 WIB

Manchester City Jauhi Chelsea Usai Menang 1-0

Sabtu, 15 Januari 2022 | 22:47 WIB
X