Persip Kota Pekalongan, Persibat Batang, dan Persipa Pati Terlibat Duel Panas di 10 Besar Liga 3 Jawa Tengah

- Selasa, 16 November 2021 | 21:21 WIB
Suasana managers meeting dan drawing babak 10 Besar Liga 3 Jateng di Hotel Candi Indah Semarang (Didik SP)
Suasana managers meeting dan drawing babak 10 Besar Liga 3 Jateng di Hotel Candi Indah Semarang (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Tim-tim pantura terlibat duel panas dalam satu grup di babak 10 Besar Kompetisi Liga 3 Jawa Tengah. Demikian hasil drawing babak 10 Besar yang digelar di Hotel Candi Indah, Semarang, Senin (15/11/2021).

Tiga tim yang berada di jalur pantura yaitu Persip Kota Pekalongan, Persibat Batang dan Persipa Pati bakal berebut dua tiket ke semi final dari Grup G.

Pertandingan sendiri bakal digelar di salah satu stadion terbesar di wilayah Panturan, Stadion Hoegeng, Kota Pekalongan. Pertandingan akan kick off 22 November 2021 mendatang.

Baca Juga: Persis Solo Ditekuk PSIM Yogyakarta di Derby Mataram, Eko Tak Hadiri Jumpa Pers

Namun ketiganya tidak sendiri karena dua tim kuat yaitu Persebi Boyolali dan Persekap Kabupaten Pekalongan bakal ikut berebut tiket dari Grup G ini.

Sebagai catatan, Persebi Boyolali adalah tim paling mengkilap statistitiknya sepanjang perhelatan ini digelar. Dalam empat kali tampil anak asuhan Gatot Barnowo ini mencatat hasil sempurna empat kemenangan.

Sedangkan Persekap Kab Pekalongan, meski tak semengkilap Persebi statistiknya, namun mereka juga belum terkalahkan. Dari empat kali tampil, catatan mereka dua kali menang dua kali seri.

Dan satu hal, dengan keberadaan Persekap di Grup G ini, akan ada adu gengsi tiga tim di Eks Karesidenan Pekalongan yaitu Persip, Persibat dan Persekap. Sayang PSIP Pemalang yang juga lolos ke 10 Besar berada di grup lain, kalau berada satu grup bakal lebih seru.

Serunya duel di Grup G ini, menjadi perhatian tersendiri dari Asprov PSSI Jateng. Melalui Komite Wasit PSSI Jateng, Alil Rinenggo, asprov mengingatkan agar semua peserta mematuhi protokol kesehatan dengan mengendalikan suporternya untuk tak datang ke stadion.

‘’Tim tidak perlu dikawal suporter. Sekali lagi saya ingatkan, silahkan klub untuk mengendalikan pendukungnya agar tak datang ke stadion,’’ kata Alil yang juga seorang perwira polisi Polda Jateng itu.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PSIS Semarang Fokus Latihan Hadapi Madura United

Senin, 24 Januari 2022 | 23:52 WIB

PSIS Semarang Optimistis Atasi Arema FC

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:45 WIB
X