Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan, akan Perbaiki Finishing Touch untuk Hadapi Borneo FC

- Rabu, 3 November 2021 | 00:18 WIB
Ian Andrew Gillan saat dikenalkan oleh PSIS Semarang, Selasa 6 Oktober 2021. CEO PSIS Yoyok Sukawi punya sejumlah alasan kenapa memilih Ian meskipun belum pernah melatih di Indonesia.  (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
Ian Andrew Gillan saat dikenalkan oleh PSIS Semarang, Selasa 6 Oktober 2021. CEO PSIS Yoyok Sukawi punya sejumlah alasan kenapa memilih Ian meskipun belum pernah melatih di Indonesia. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Finishing touch menjadi fokus pembenahan PSIS Semarang, usai ditahan imbang tanpa gol oleh Bali United dalam laga lanjutan BRI Liga 1, Minggu 31 Oktober 2021.

Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan mengatakan bahwa timnya kurang produktif karena penyelesaian akhirnya yang lemah.

Ian menegaskan, memang ada beberapa poin yang harus dievaluasi timnya, tapi finishing touch menjadi hal paling utama. Dan ini, katanya, harus deperbaiki sebelum menghadapi Borneo FC.

Baca Juga: Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan Puji Timnya Meski Hanya Imbang melawan Bali United

“Finishing salah satu hal yang kami evaluasi. Ke depan beberapa kekurangan kami akan kami terus perbaiki. Kami harus lihat ke depan laga melawan Borneo FC,” pungkas Ian Andrew seperti dikutip laman resmi klub, PSIS.co.id.

Usai pertandingan melawan bali United sendiri, Ian Gillan mengajak para pemainnya kembali menjalankan latihan. Mereka latihan di Lapangan Putat Gede, Kabupaten Kendal, pada Selasa (2/11) sore kemarin.

Wallace Costa dkk menjalani recovery training untuk mengembalikan dan maintenance kondisi fisik supaya kembali fit pada laga berikutnya menghadapi Borneo FC.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Umumkan Antonio Conte Sebagai Manajer Baru menggantikan Nuno Espirito Santo

Ian kembali membagi anak asuhnya dalam dua kelompok yakni kelompok yang bermain sebagai starting XI dan kelompok pemain yang belum berkesempatan bermain serta pemain pengganti.

“Hari ini kami recovery training. Lihat kondisi pemain setelah pertandingan lawan Bali United dan bersyukur mereka dalam keadaan baik,” ujar Ian Andrew usai latihan.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Sumber: PSIS.co.id

Tags

Terkini

PSIS Semarang Fokus Latihan Hadapi Madura United

Senin, 24 Januari 2022 | 23:52 WIB

PSIS Semarang Optimistis Atasi Arema FC

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:45 WIB
X