Stadion Hoegeng Kota Pekalongan Tempat Pembukaan Liga 3 Jawa Tengah

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 21:15 WIB
Koordinasi antara operator MS Glow for Men Liga 3 Jawa Tengah dengan Panpel lokal Kota Pekalongan jelang pembukaan (Didik SP)
Koordinasi antara operator MS Glow for Men Liga 3 Jawa Tengah dengan Panpel lokal Kota Pekalongan jelang pembukaan (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com –  Stadion Hoegeng, Kota Pekalongan, bakal menjadi  tempat pembukaan kompetisi MS Glow for Men Liga 3 Jawa tengah musim 2021.

Penetapan kandang Persip Kota Pekalongan sebagai tempat pembukaan ini diumumkan oleh Asprov PSSI Jawa Tengah melalui laman resminya.

‘’Kami akhirnya memutuskan untuk menggunakan Stadion Hoegeng, Kota Pekalongan untuk pembukaan,’’ kata Komite Kompetisi Asprov PSSI Jawa Tengah, Fani Adi Nugroho seperti dikutip laman resmi PSSI Jateng Jumat 29 Oktober 2021.

Baca Juga: PSIS Semarang Mulai Fokus Latihan untuk Raih Poin Panuh dari Bali United pada Laga BRI Liga 1

Pembukaan Kompetisi Liga 3 Jateng sendiri akan digelar Minggu, 31 Oktober 2021. Pertandingan akan mempertemukan tuan rumah Persip Kota Pekalongan melawan Persab Kab Brebes.

Dijelaskan, penunjukkan Stadion Hoegeng oleh Asprov PSSI Jateng melalui serangkaian verifikasi yang dilakukan oleh Aspron PSSI Jateng dalam hal ini operator kompetisi.

Meski sudah ditetapkan, namun PSSI jateng tetap meminta serangkaian pembenahan untuk dikebut oleh Panpel baik yang sifatnya indoor maupun outdoor.

Stadion Hoegeng saat ini memang terus melakukan pembenahan, namun, Asprov PSSI Jateng menilai diantara tiga venue yaitu Stadion Hoegeng (Kota Pekalongan), Stadion Mochtar (Kab Pemalang) dan Stadion Bhumi Phala (Temanggung), Hoegeng paling memungkinkan.

Baca Juga: Rekor Tak Terkalahkan PSIS Semarang Terhenti, Pelatih: Semoga Bangkit Lawan Bali United

Menurut Fani, keputusan itu tidak hanya soal kesiapan stadion, tetapi juga kemungkinan venue untuk bisa melakukan live streaming. Belum lagi persoalan ijin dari aparat kepolisian dan satgas covid, semua itu cukup menyita pertimbangan dari PSSI Jateng.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Ditunggu Medali Emas PON dari Tim Jateng

Jumat, 28 Januari 2022 | 19:28 WIB

PSIS Semarang Optimis Menang Atas Madura United

Kamis, 27 Januari 2022 | 20:44 WIB

PSIS Semarang Fokus Latihan Hadapi Madura United

Senin, 24 Januari 2022 | 23:52 WIB
X