Sergi Barjuan Pelatih Interim Barcelona, Xavi: Saya Ingin Fokus di Al Sadd

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 20:53 WIB
Pelatih Interm Barcelona Sergi Barjuan berbincang dengan Presiden Klub Joan Laporta dan petinggi klub sebelum sesi latihan hari ini (Didik SP)
Pelatih Interm Barcelona Sergi Barjuan berbincang dengan Presiden Klub Joan Laporta dan petinggi klub sebelum sesi latihan hari ini (Didik SP)

BARCELONA, suaramerdeka-wawasan.com – Mantan pemain Barcelona, Sergi Barjuan didapuk oleh manajemen Barcelona untuk menjadi pelatih interm (sementara).

Pengumuman resmi penunjukkan Barjuan ini dilakukan oleh Presiden Juan Laporta Kamis 28 Oktober 2021 kemarin, dan Jumat 29 Oktober 2021 hari ini, Barjuan sudah memulai tugasnya melatih para pemain Barca.

Sergi Barjuan ditunjuk menjadi pelatih sementara Barcelona setelah  pelatih sebelumnya, Ronald Koeman, Kamis dipecat manajemen. Barjuan akan bertugas sampai adanya pelatih tetap.

Baca Juga: PSIS Semarang Mulai Fokus Latihan untuk Raih Poin Panuh dari Bali United pada Laga BRI Liga 1

Kabarnya, Xavi Hernandez yang kini menangani Al Sadd disebut-sebut sangat diminati oleh manajemen. Namun Al Sadd ngotot mempertahankannya.

Memang, media-media olahraga Spanyol dan Eropa menyebut Barcelona telah melakukan komunikasi dengan Xavi. Namun pihak Al Sadd enggan melepaskannya.

Beredar rumor, mantan gelandang Barcelona itu memberikan waktu 4 November untuk come back ke Barcelona. Namun itu masih belum pasti, bahkan Xavi tidak membenarkannya.

‘’Saya ingin fokus pada pekerjaan saya dengan Al-Sadd dan saya tidak akan membicarakan hal lain,’’ kata Xavi seperti dikutip akun resmi Al Sadd yang diposting di twitter kemarin.

Baca Juga: Rekor Tak Terkalahkan PSIS Semarang Terhenti, Pelatih: Semoga Bangkit Lawan Bali United

Xavi mengakui bahwa bebenanya kali ini cukup berat karena ia ingin timnya mempertahankan rekor tak terkalahkan dan terus memimpin klasemen. Apalagi pekan ini mereka akan menghadapi musuh bebuyutan mereka di Liga Qatar, Al Ahli.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Sumber: Twitter@FCBarcelona

Tags

Terkini

Ditunggu Medali Emas PON dari Tim Jateng

Jumat, 28 Januari 2022 | 19:28 WIB

PSIS Semarang Optimis Menang Atas Madura United

Kamis, 27 Januari 2022 | 20:44 WIB

PSIS Semarang Fokus Latihan Hadapi Madura United

Senin, 24 Januari 2022 | 23:52 WIB
X