PSIS Semarang Mulai Fokus Latihan untuk Raih Poin Panuh dari Bali United pada Laga BRI Liga 1

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 12:50 WIB
para pemain PSIS Semarang berlatih di Stadion Wujil, Ungaran untuk menghadapi Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1 (PSIS.co.id)
para pemain PSIS Semarang berlatih di Stadion Wujil, Ungaran untuk menghadapi Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1 (PSIS.co.id)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comPSIS Semarang bertekad bangkit untuk meraih poin penuh dari Bali United dalam laga lanjutan Kompetisi BRI Liga 1.

Tekad ini disampaikan oleh Pelatih kepala PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan saat persiapan timnya. Laga ini sendiri bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu, 31 Oktober 2021.

‘’Kami inginkan hasil positif saat melawan Bali United pada laga besok Minggu malam. Makanya, persiapan sudah kami lakukan,’’ kata Ian Gillan tentang persiapan timnya.

Baca Juga: Timnas U23 Indonesia Kalah dari Timnas U23 Australia, Masih Ada Peluang

Baca Juga: Kurang Pede Penyebab Timnas U23 Indonesia Gagal Taklukkan Timnas U23 Australia

Dijelaskan, persiapan sudah dilakukan sejak kemarin. Paling tidak, kata Ian, pihaknya sudah melakukan analisa lawan lewat rekaman video permainan Bali United. ‘’Analisa itu sudah kami lakukan juga,’’ katanya.

Para pemain sendiri belum diajak latihan taktik pertandingan melawan Bali United. Wallace Costa dkk hanya melakukan recovery untuk mengembalikan kondisi pemain secara keseluruhan.

Sejak Kamis 28 Oktober 2021 kemarin, tim sudah mulai latihan ringan di Stadion Wujil, Ungaran. Latihan hanya untuk mengembalikan kondisi para pemainnya.

“Hari ini recovery activation. Latihan ringan saja. Fokus pada pengembalian kondisi fisik pemain.’’ Katanya.

Baca Juga: Rekor Tak Terkalahkan PSIS Semarang Terhenti, Pelatih: Semoga Bangkit Lawan Bali United

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Sumber: PSIS.co.id

Tags

Terkini

PSIS Semarang Fokus Latihan Hadapi Madura United

Senin, 24 Januari 2022 | 23:52 WIB

PSIS Semarang Optimistis Atasi Arema FC

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:45 WIB
X