Ayuk Lur, Berdoa BRI Liga 1 Boleh Segera Ditonton Langsung di Stadion!

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 21:14 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memberikan keterangan terkait penonton hadir di stadion menyaksikan Kompetisi BRI Liga 1 (Didik SP)
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memberikan keterangan terkait penonton hadir di stadion menyaksikan Kompetisi BRI Liga 1 (Didik SP)

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com – Perjalanan Kompetisi BRI Liga 1 yang sudah berlangsung 8 match day boleh dibilang berlangsung sukses. Dari sisi tontonan di televisi, setiap kali pertandingan, siaran langsung televisi langsung diserbu penonton. Begitupun live streamingnya.

Kondisi itulah yang membuat PSSI dan PT LIB sebagai pengelola kompetisi berencana meningkatkan mutunya dengan kehadiran penonton di stadion.

"Terima kasih atas peluang yang diberikan oleh pemerintah di mana sepakbola ada penonton lagi. Sepakbola tanpa penonton itu memang hambar.’’

‘’Tapi, kita akan kaji, survei, dan analisa soal ini lebih dulu,’’ ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, saat memaparkan rencana kompetisi dengan penonton kepada Menpora Zainudin Amali, siang tadi seperti dibeberkan laman resmi PSSI, PSSI.Org.

Baca Juga: Timnas Indonesia Lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023 Usai Mengalahkan China Taipei 3-0

Baca Juga: Benzema dan Mbappe Bawa Prancis Juara UEFA Nations League 2020-2021

Hadir dalam acara ini, yakni Waketum PSSI Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, Direktur LIB Ahmad Hadian Lukita, dan Direktur Operasional LIB Sudjarno.

Sedangkan dari pihak Kemenpora hadir Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Deputi IV Chandra Bhakti, Staf Ahli Kemenpora Uden Kusuma Wijaya, Asisten Deputi Olahraga Prestasi pada Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Surono.

Rencana ini memang merespons keinginan pemerintah berharap lanjutan kompetisi 2021-2022 ada penonton meskipun dengan persentase terbatas.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Sumber: pssi.org

Tags

Terkini

Timnas Coba Taktik Strategi dalam Internal Game

Senin, 6 Desember 2021 | 14:56 WIB

Rangnick Sukses di Laga Pertama Bersama MU

Senin, 6 Desember 2021 | 14:05 WIB

Barcelona Kalah Menyakitkan, Real Madrid Menang

Minggu, 5 Desember 2021 | 22:58 WIB

Puncaki Klasemen, Pep Guardiola Puji Bernardo Silva

Minggu, 5 Desember 2021 | 08:05 WIB

PSIS Semarang: Flavio Beck is BACK!!

Rabu, 1 Desember 2021 | 23:32 WIB
X