PSIS Semarang U16 dan U18 Berada di Grup C Bersama Persib Bandung dan Bhayangkara FC

- Senin, 11 Oktober 2021 | 15:45 WIB
CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi berpoto bersama Direktur Akademinya M Ridwan dan salah satu pemain Prokud Akademi Pratama Arhan (Didik SP)
CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi berpoto bersama Direktur Akademinya M Ridwan dan salah satu pemain Prokud Akademi Pratama Arhan (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comPSIS Semarang U16 dan U18 berada di grup berat karena satu grup dengan dengan tuan rumah dan juara bertahan di Kompetisi Mola Elite Pro Academy (EPA) yang bakal digelar mulai 18 Oktober mendatang di Bandung.

PSIS Semarang berada di Grup C bersama Bhayangkara FC dan Persib Bandung. Bhayangkara adalah juara bertahan U18 yang di final mengalahkan Laskar Mahesa Jenar Muda. Bhayangkara juga finalis EPA U-16 setelah dikalahkan TIRA Persikabo.

‘’Bagi kami bermain di manapun dan lawan siapapun tak masalah. Kami sudah siap karena selama ini anak-anak juga terus berlatih dibawah arahan Direktur Akademi, H M Ridwan dan dengan tim pelatih. Jadi kami siap kembali berkompetisi,’’ kata Manajer Akademi PSIS semarang, Budi Winarto di Semarang.

Baca Juga: Benzema dan Mbappe Bawa Prancis Juara UEFA Nations League 2020-2021

Baca Juga: Hadapi Tantangan Lebih Berat, Ian Andrew Gillan Genjot Para Pemain PSIS dengan Latihan Keras

Seperti dilansir laman resmi PSSI, EPA 2021 bakal bertitel MOLA Elite Pro Academy  2021 itu rencananya akan digelar pada 18 Oktober 2021 di Bandung.

Kompetisi Elite Pro yang menjadi kawah candradimuka bagi pesepakbola muda sebelum terjun di kompetisi professional Indonesia ini sempat terhenti selama dua tahun karena pandemi Covid-19.

Drawing EPA U-16 dan U-18 sendiri digelar di kantor PSSI dan disiarkan secara daring melalui media Youtube.

Bergulirnya kembali Kompetisi EPA ini melegakan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Ia menyambut baik Mola yang bersedia menjadi sponsor bergulirnya kompetisi usia muda ini.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Sumber: pssi.org

Tags

Terkini

Timnas Coba Taktik Strategi dalam Internal Game

Senin, 6 Desember 2021 | 14:56 WIB

Rangnick Sukses di Laga Pertama Bersama MU

Senin, 6 Desember 2021 | 14:05 WIB

Barcelona Kalah Menyakitkan, Real Madrid Menang

Minggu, 5 Desember 2021 | 22:58 WIB

Puncaki Klasemen, Pep Guardiola Puji Bernardo Silva

Minggu, 5 Desember 2021 | 08:05 WIB

PSIS Semarang: Flavio Beck is BACK!!

Rabu, 1 Desember 2021 | 23:32 WIB
X