Mengusung Kekuatan Mantap, PSIS Kali Ini Pantas Mengalahkan Persebaya

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 10:33 WIB
Ilustrasi loga BRI Liga 1. /Dok. Istimewa/
Ilustrasi loga BRI Liga 1. /Dok. Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - PSIS (Semarang) lebih pantas memenangkan pertandingan ketika menghadapi Persebaya (Surabaya) pada pekan ke-6 BRI Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada Minggu, 3 Oktober 2021.

Hal ini tak berlebihan lantaran modal yang diusung tim kebanggan masyarakat Semarang dan sekitarnya ini, jauh lebih baik dibanding lawannya, Persebaya.

Bagaimana tidak? Saat ini PSIS dalam tren positif dengan lima kali penampilan belum terkalahkan, sehingga berada di posisi ke-3 klasemen sementara mencatat 9 poin hasil dua kali menang dan tiga kali seri.

Baca Juga: Tak Ada Alasan Soal Kendala, PSIS Mengincar Kemenangan dari Persebaya

Berbeda dengan Persebaya, di tangan pelatih Aji Santoso saat ini penampilan Tim Bajul Ijo dari lima kali peampilan masih terseok-seok.

Tim besar Persebaya, bahkan dalam empat laga sebelumnya sempat menghuni papan bawah, dengan lima kali penampilan dua kali menang dan tiga kali kekalahan.

PSIS juga saat ini bisa dibilang dapat menampilkan seluruh pemainnya, termasuk empat penggawa asingnya. Bahkan pemain asingnya Brian Fereira, yang beberapa kali absen juga sudah bisa diturunkan.

Baca Juga: Kalah di Perempat Final dari Malaysia, Indonesia Tersingkir di Piala Sudirman

Hanya wing back PSIS, Pratama Arhan, yang tak bisa diturunkan lantaran dipanggil masuk Timnas untuk menghadapi Taiwan di laga Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Thailand.

Namun bakal absennya Arhan, tak membuat pelatih sementara PSIS Imran Nahumarury kesulitan, karena penggantinya Frendy Saputra yang lebih senior kualitasnya juga tak berbeda.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

Timnas Coba Taktik Strategi dalam Internal Game

Senin, 6 Desember 2021 | 14:56 WIB

Rangnick Sukses di Laga Pertama Bersama MU

Senin, 6 Desember 2021 | 14:05 WIB

Barcelona Kalah Menyakitkan, Real Madrid Menang

Minggu, 5 Desember 2021 | 22:58 WIB

Puncaki Klasemen, Pep Guardiola Puji Bernardo Silva

Minggu, 5 Desember 2021 | 08:05 WIB

PSIS Semarang: Flavio Beck is BACK!!

Rabu, 1 Desember 2021 | 23:32 WIB
X