Malam Ini PSIS Semarang akan Menghadapi Arema FC

- Sabtu, 25 September 2021 | 04:55 WIB
Para pemain PSIS Semarang serius berlatih (PSIS.co.id)
Para pemain PSIS Semarang serius berlatih (PSIS.co.id)

KARAWANG, suaraamerdeka-wawasan.com  – Pelatih Caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai Arema Malang yang bakal dihadapi dalam laga lanjutan BRI Liga 1, Sabtu (25/9/2021) malam ini di Stadion Madya, Jakarta.

Menurut Imran, Calon lawan mereka yang berjuluk Singo Edan ini merupakan salah satu tim dengan kedalaman skuad yang cukup baik di BRI Liga 1 2021/2022.

“Yang pasti Arema FC salah satu tim kuat, dengan materi pemain berkualitas, dengan bukti lima pemain ke Timnas. Arema FC memiliki kedalaman skuad yang cukup bagus,” tutur Imran usai latihan timnya.

Baca Juga: Kapolda Jateng Ijinkan Liga 3 Jateng Bergulir dengan Prokes Ketat dan Tak Boleh Ditonton

Baca Juga: CEO PSIS Yoyok Sukawi: Jangan Jumawa PSIS Semarang!

‘’Seperti yang sudah saya sampaikan berkali-kali, di BRI Liga 1 ndak ada tim yang lemah.’’ Tambah Imran yang terus mengingatkan anak asuhnya untuk tidak terus berpuas diri.

Imran meminta pada seluruh penggawa timnya untuk tetap fokus pada kekuatan tim sendiri. Ia meminta anak asuhnya untuk mempersiapkan diri semaksimal.

Ia sendiri dengan tim teknis tim sudah melakukan analisa permainan Arema FC. “Kelebihan dan kekurangan Arema FC sudah kita pelajari. Mudah-mudahan anak-anak bisa mengaplikasikan apa yang kami latih di pertandingan nanti,” pungkas Imran.

PSIS Semarang sendiri kamis (23/9/2021) sudah mencoba beberapa taktik tim sekaligus evaluasi pertandingan. Kali ini Imran Nahumarury memimpin Wallace Costa dkk untuk melaksanakan latihan di Lapangan Yonif 305/Tengkorak, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Timnas Coba Taktik Strategi dalam Internal Game

Senin, 6 Desember 2021 | 14:56 WIB

Rangnick Sukses di Laga Pertama Bersama MU

Senin, 6 Desember 2021 | 14:05 WIB

Barcelona Kalah Menyakitkan, Real Madrid Menang

Minggu, 5 Desember 2021 | 22:58 WIB

Puncaki Klasemen, Pep Guardiola Puji Bernardo Silva

Minggu, 5 Desember 2021 | 08:05 WIB

PSIS Semarang: Flavio Beck is BACK!!

Rabu, 1 Desember 2021 | 23:32 WIB
X