CEO PSIS Yoyok Sukawi: Jangan Jumawa PSIS Semarang!

- Selasa, 21 September 2021 | 07:03 WIB
Yoyok Sukawi (PSIS.co.id)
Yoyok Sukawi (PSIS.co.id)

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.comPSIS Semarang diminta tidak sombong dan jumawa, meski saat ini tengah memuncaki klasemen sementara Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Harapan itu disamppaikan CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi , menanggapi sukses awal timnya usai bergulirnya Kompetisi BRI Liga 1.

“Jangan puas dulu dengan capaian sementara ini, karena justru ini baru langkah awal memasuki fase lebih berat . Dan yang perlu saya ingatkan, mempertahankan jauh lebih susah daripada menggapai,” kata Yoyok Sukawi di Jakarta.

Baca Juga: PSIS Semarang Resmi Mengumumkan Ian Andrew Gillan Gantikan Dragan Djukanovic

Baca Juga: Pelatih Caretaker PSIS Semarang Imran Nahumarury Waspadai Persiraja Banda Aceh

Seperti diketahui PSIS Semarang untuk sementara berada di posisi puncak klasemen BRI Liga 1 usai menaklukkan Persiraja Banda Aceh 3-1 akhir pekan lalu. Dua gol Hari Nur Yulianto dan sebuah gol Johnathan Cantillana membawa mereka terbang ke puncak.

Namun, PSIS memang patut waspada mengingat dengan raihan tujuh poin yang saat diraih, sama dengan yang dikoleksi oleh Bali United, Persib Bandung dan Bhayangkara FC.

Dari keempat tim yang saat ini berada di puncak, selisih gol PSIS adalah yang paling bagus. Saat ini tim yang masih ditangani Pelatih Caretaker Imran Nahumarury itu memiliki selisih gol +3. Sedangkan tim lainnya hanya punya selisih gol +2.

Diakui oleh Yoyok, semakin tinggi pohon tumbuh, semakin kuat angin meniup. Padahal, lanjutnya, saat ini tim-tim yang berada di bawah PSIS terus berupaya menjatuhkan Laskar Mahesa Jenar.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Sumber: PSIS.co.id

Tags

Terkini

Timnas Coba Taktik Strategi dalam Internal Game

Senin, 6 Desember 2021 | 14:56 WIB

Rangnick Sukses di Laga Pertama Bersama MU

Senin, 6 Desember 2021 | 14:05 WIB

Barcelona Kalah Menyakitkan, Real Madrid Menang

Minggu, 5 Desember 2021 | 22:58 WIB

Puncaki Klasemen, Pep Guardiola Puji Bernardo Silva

Minggu, 5 Desember 2021 | 08:05 WIB

PSIS Semarang: Flavio Beck is BACK!!

Rabu, 1 Desember 2021 | 23:32 WIB
X