Pelatih Caretaker PSIS Semarang Imran Nahumarury Waspadai Persiraja Banda Aceh

- Jumat, 17 September 2021 | 08:47 WIB
Hari Nur Yulianto (PSIS.Co.Id)
Hari Nur Yulianto (PSIS.Co.Id)

BEKASI, suaramerdeka-wawasan.com – Pelatih Caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai pendatang baru Persiraja Banda Aceh saat kedua tim bertemu Sabtu (18/9/21) besok di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Menurut Imran, kekuatan Persiraja Banda Aceh saat ini perlu diwaspadai walaupun mereka berstatus sebagai tim promosi di Kompetisi BRI Liga 1.

‘’Perlu dan penting kita antisipasi kelebihan kekuatan mereka. Kita harus menganalisa kelebihan dan kekurangan mereka agar kita bisa mencetak gol dan meraih kemenangan.’’

Baca Juga: PSIS Semarang Tahan Imbang Persija Jakarta, Imran Nahumarury Puji Kerja Keras Timnya

Baca Juga: PSIS Semarang Evaluasi Pasca Pertandingan Melawan Persela dan Pantau Cedera Wallace Costa

‘’Jadi pada intinya menurut saya, semua tim memiliki kekuatan yang sama, tidak ada tim lemah. Jadi kita harus terus waspada untuk bisa meraih kemenangan,’’ kata mantan pemain Persija Jakarta itu.

Ia kemudian menunjuk kemenangan Persiraja Banda Aceh atas PS Sleman. Itu, kata Imran, bukti bahwa Persiraja tidak bisa diremehkan. Dan kekuatan Persiraja Banda Aceh patut diwaspadai.

Imran mengatakan, kini timnya terus menganalisa video pertandingan Persiraja Banda Aceh. Ia berharap dari situ pihaknya makin tahu kelebihan dan kelemahan lawan untuk bisa meraih kemenangan lagi.

Tanpa mengurangi kemampuan pemain lain, ia juga mengaku mewaspadai striker Persiraja Banda Aceh. Ia menyebut, sudah melihat kemampuan penyerang tim Tanah Rencong itu saat membongkar pertahanan PS Sleman.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Sumber: PSIS.co.id

Tags

Terkini

Timnas Coba Taktik Strategi dalam Internal Game

Senin, 6 Desember 2021 | 14:56 WIB

Rangnick Sukses di Laga Pertama Bersama MU

Senin, 6 Desember 2021 | 14:05 WIB

Barcelona Kalah Menyakitkan, Real Madrid Menang

Minggu, 5 Desember 2021 | 22:58 WIB

Puncaki Klasemen, Pep Guardiola Puji Bernardo Silva

Minggu, 5 Desember 2021 | 08:05 WIB

PSIS Semarang: Flavio Beck is BACK!!

Rabu, 1 Desember 2021 | 23:32 WIB
X