Trio Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappe, Belum Nyetel PSG Gagal Menang

- Kamis, 16 September 2021 | 17:17 WIB
Lionel Messi (Twitter@championsleague)
Lionel Messi (Twitter@championsleague)

BRUGGE, suaramerdeka-wawasan.com – Trio maut milik Paris Saint Germain, Lionel Messi-Neymar-Kylian Mbappe gagal memberi kemenangan timnya. PSG akhirnya hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan club Brugge.

Dalam laga Grup Liga Champions di stadion Vodafone Arena, Brugge, PSG sempat unggul dulu melalui Ander Herrera di menit ke 15. Namun Hans Banaken berhasil menyamakan kedudukan 12 menit kemudian.
 
Hasil ini membuat Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya.
 
 
 
"Tidak adaseorang pun di tim yang bisa senang dengan penampilan mereka dan tidak ada yang bisa senang dengan hasil ini," ujar Pochettino tentang hasil akhir.
 
Dengan trio maut di depan, ekspektasinya sesungguhnya adalah kemenangan. Namun nyatanya mereka gagal memetik kemenangan.
"Kami datang ke sini untuk mengambil poin penuh. Angkat topi untuk Club Brugge. Mereka menginginkannya lebih dari kami malam ini dan mereka pantas mendapatkan poin itu," tandasnya.
 
Yang lebih mengecewakan Pochettino, hasil imbang ini juga harus ditebus mahal oleh tim karena salah satu dari tiga penyerangnya itu, Mbappe terpaksa ditarik keluar pada menit ke-51 karena mengalami cedera.
 
Meski kecewa, tapi Pochettino tak mau menyalahkan anak asuhnya. Pochettino mengatakan trio penyerangnya tersebut masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi satu sama lain.
 
"Mereka (Messi, Neymar dan Mbappe) membutuhkan waktu lebih lama untuk adaptasi. Mereka harus lebih bisa memahami satu sama lain dan saya rasa waktu nanti akan membantu," jelas Pochettino seperti dilansir UEFA, Kamis (16/9/2021).
 
Diakuinya, dengan materi yang dimilikinya saat ini, ia butuh waktu untuk membangun tim. Menurutnya, hal itu diharapkan tidak terlalu lama.

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Timnas Coba Taktik Strategi dalam Internal Game

Senin, 6 Desember 2021 | 14:56 WIB

Rangnick Sukses di Laga Pertama Bersama MU

Senin, 6 Desember 2021 | 14:05 WIB

Barcelona Kalah Menyakitkan, Real Madrid Menang

Minggu, 5 Desember 2021 | 22:58 WIB

Puncaki Klasemen, Pep Guardiola Puji Bernardo Silva

Minggu, 5 Desember 2021 | 08:05 WIB

PSIS Semarang: Flavio Beck is BACK!!

Rabu, 1 Desember 2021 | 23:32 WIB
X