Ronald Koeman Dituntut Mundur dari Barcelona: 'Koeman Out!'

- Rabu, 15 September 2021 | 23:19 WIB
Ronald Koeman (Twitter@RonaldKoeman)
Ronald Koeman (Twitter@RonaldKoeman)

BARCELONA, suaramerdeka-wawasan.com – Sebuah spanduk bertuliskan 'Koeman Out' dipajang di Stadion Nou Camp, Barcelona, sebelum kick-off. Sebuah tanda yang jelas dari ketidakpuasan yang berkembang di antara fans terhadap kinerja pelatih Barcelona saat ini, Ronald Koeman

Demikian dikabarkan Daily Mail tentang situasi Barcelona terkini. Tetapi spanduk itu dihapus oleh staf klub. Namun spanduk itu semakin menguatkan keinginan fans setelah Barcelona saat ditaklukkan Bayern Muenchen tiga gol tanpa balas Rabu (15/9/2021) dini hari. Ini adalah kekalahan ketiga Barcelona pada laga kandang berturut-turut di Liga Champions.

Dalam laga Grup E di Stadion Nou Camp, Barcelona, tersebut, gol Bayern Muenchen dibuka oleh tembakan Thomas Muller pada menit ke-34, yang terbelokkan dan menghujam ke gawang Barca.

Baca Juga: Kalah Tiga Kali Beruntun di Kandang Saat Liga Champions, Gerrad Pique Akui Timnya Buruk

Baca Juga: Keren, Remaja Mason Greenwood Bawa Manchester United Bikin Rekor Tandang

Sedangkan gol kedua dan ketiga dicetak oleh Robert Lewandowski. Gol pertama Lewandowski di buat di  menit ke-56, sedangkan yang kedua dicetak di menit ke-85.

Koeman sendiri seperti tidak memiliki daya dengan situasi ini. ‘'Saya hanya punya tiga penyerang untuk dipilih,’’ kata Koeman seperti dikutip Daily Mail. Ronald Koeman meratapi masalah cedera di Barcelona.

Kondisi ini diperberat oleh ulasan media-media Spanyol yang memojokkan tim Barcelona atas kekalahan dari Bayern Muenchen itu.

Memang, Pers di Spanyol tampaknya telah melabeli Barcelona sebagai 'miskin' dan 'lemah' setelah penampilan mereka di bawah standar.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Sumber: Daily Mail

Tags

Terkini

Malam Ini PSIS Semarang akan Menghadapi Arema FC

Sabtu, 25 September 2021 | 04:55 WIB

CEO PSIS Yoyok Sukawi: Jangan Jumawa PSIS Semarang!

Selasa, 21 September 2021 | 07:03 WIB
X