Kalah Tiga Kali Beruntun di Kandang Saat Liga Champions, Gerrad Pique Akui Timnya Buruk

- Rabu, 15 September 2021 | 22:44 WIB
Pemain Barcelona, Ronald Aroujo terbang menanduk bola ditengah kepungan pemain Bayern Muenchen. (Didik SP)
Pemain Barcelona, Ronald Aroujo terbang menanduk bola ditengah kepungan pemain Bayern Muenchen. (Didik SP)

BARCELONA, suaramerdeka-wawasan.com – Sebuah catatan buruk dibuat oleh Barcelona saat Rabu (15/9/2021) dini hari ditaklukkan Bayern Muenchen tiga gol tanpa balas. Ini adalah kekalahan ketiga Barcelona pada laga kandang berturut-turut di Liga Champions.

Dalam laga Grup E di Stadion Nou Camp, Barcelona, tersebut, gol Bayern Muenchen dibuka oleh tembakan Thomas Muller pada menit ke-34, yang terbelokkan dan menghujam ke gawang Barca.

Sedangkan gol kedua dan ketiga dicetak oleh Robert Lewandowski. Gol pertama Lewandowski di buat di  menit ke-56, sedangkan yang kedua dicetak di menit ke-85.

Baca Juga: Keren, Remaja Mason Greenwood Bawa Manchester United Bikin Rekor Tandang

Baca Juga: Son Heung-min Antar Tottenham Hotspur ke Puncak Klasemen Sementara

Tiga gol ini memberi catatan buruk pertama pada Barca karena ini adalah kekallahan ketiga Barca secara berturut-turut di kandang saat Liga Champions. Awalnya Juventus menghajar mereka 0-3 di Nou Camp.  

Lalu Paris Saint Germain menaklukkan mereka 1-4 di kali kedua. Terakhir tadi pagi giliran Bayern Muenchen yang melakukannya.

Bukan hanya itu, di pertandingan ini Barcelona juga tidak memiliki peluang sama sekali jika menilik mereka tidak memiliki shot on target sepanjang pertandingan.

Dalam statistic yang dirilis UEFA dan dikutip Daily Mail, ini untuk pertama kalinya sebuah tim di Liga Champions tidak membuat shot on target.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Sumber: Daily Mail

Tags

Terkini

Malam Ini PSIS Semarang akan Menghadapi Arema FC

Sabtu, 25 September 2021 | 04:55 WIB

CEO PSIS Yoyok Sukawi: Jangan Jumawa PSIS Semarang!

Selasa, 21 September 2021 | 07:03 WIB
X