Strategi Baru Didier Deschamps Merugikan

- Minggu, 5 September 2021 | 13:46 WIB
Penyerang Prancis Anthony Martials menjebol gawang Ukraina (Daily Mail)
Penyerang Prancis Anthony Martials menjebol gawang Ukraina (Daily Mail)

KIEV, suaramerdeka-wawasan.com  - Juara bertahan Piala Dunia, Prancis kembali gagal meraup poin penuh dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022, zona Eropa, Grup D.

Menghadapi tuan rumah Ukraina di NSC Olimpiyskiy,  Minggu (5/9/2021) dini hari WIB, Les Bleus hanya mampu bermain imbang 1-1. Ini memperpanjang hasil imbang mereka.

Ini merupakan hasil imbang kedua secara beruntun, usai sebelumnya mereka juga kala bermain melawan Bosnia dan Herzegovina yang berakhir 1-1 di Saint Dennis, Paris, Prancis.

Baca Juga: Keren, Remaja Mason Greenwood Bawa Manchester United Bikin Rekor Tandang

Baca Juga: Son Heung-min Antar Tottenham Hotspur ke Puncak Klasemen Sementara

Di pertandingan ini Prancis tertinggal terlebih dahulu saat tendangan keras Mykola Shaparenko menjebol gawang Prancis. Namun, Anthony Martial dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-50.

Kegagalan membawa pulang poin penuh dari markas Ukraina semakin memperpanjang kegagalan mereka meraih kemenanga. Les Bleus kini gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Tim Ayam Jantan terakhir kali meraih kemenangan pada 16 Juni lalu. Ketika itu, mereka berhasil mengalahkan Jerman dengan skor tipis, 1-0, berkat gol bunuh diri Mats Hummels.

Makanya usai pertandingan, Manajer Prancis, Didier Deschamps tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Ia sebenarnya sudah menjajal strategi baru untuk mengatasi paceklik kemenangan ini. Namun alih-alih meraih kemenangan, mereka justru tertinggal terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Sumber: Daily Mail

Tags

Terkini

Ditunggu Medali Emas PON dari Tim Jateng

Jumat, 28 Januari 2022 | 19:28 WIB

PSIS Semarang Optimis Menang Atas Madura United

Kamis, 27 Januari 2022 | 20:44 WIB

PSIS Semarang Fokus Latihan Hadapi Madura United

Senin, 24 Januari 2022 | 23:52 WIB
X