Asprov PSSI Jateng Apresiasi Hasil Imbang 0-0 Tim PON Jateng Melawan Persekat Kab Tegal

- Minggu, 5 September 2021 | 10:01 WIB
Gelandang Tim PON Jateng, Muhammad Irfan tengah berusaha melakukan penyerangan (Didik SP)
Gelandang Tim PON Jateng, Muhammad Irfan tengah berusaha melakukan penyerangan (Didik SP)

KEDUNGWUNI, suaramerdeka-wawasan.com – Ketua Asprov PSSI Jateng, Edi Sayudi ST mengapresiasi hasil yang diraih Tim PON Jateng saat menahan imbang 0-0 Persekat Kab Tegal.

Meski gagal meraih kemenangan namun para pemainnya dinilai tampil cukup bagus, mengingat lawan yang dihadapi adalah tim professional, walaupun di Liga 2.

Tim PON Jateng yang dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan cabang olahraga sepakbola PON Papua 27 September – 14 Oktober 2021 mendatang, gagal meraih kemenangan dan hanya bermain imbang 0-0 dengan Persekat Kab Tegal.

Baca Juga: Eko Riyadi tetap Optimis Timnya Lolos dari Grup Neraka

Baca Juga: Tim PON Jateng Menang Besar 6-0 aatas Persika Karanganyar di Uji Coba

Dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Widya Manggala Krida, Kedungwuni, Kab Pekalongan, sabtu (4/9/2021) itu berjalan keras. Beberapa pemain kedua tim bahkan diganjar kartu kuning oleh Wasit Dalail (Batang).

 ‘’Kita harus maklum, mereka ini tim Liga 2, dan mereka memberi tekanan luar biasa, di sini poinnya,’’ kata Edi usai pertandingan.

Keberanian anak asuhnya meladeni permainan Persekat Kab Tegal  itu sudah luar biasa. Meskipun, kata dia, banyak hal yang tetap harus dibenahi oleh Sidang Iskushardiyanto dkk.

Menurut Edi, hal mendasar yang masih harus dibenahi oleh anak asuhan Eko Riyadi ini adalah masalah finishing karena dalam pertandingan kemarin tim PON Jateng bukan tanpa peluang untuk mencetak gol.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Jelang Portugal Vs Spanyol. Fernando Santos: Ini Final!

Selasa, 27 September 2022 | 17:00 WIB
X