Lupakan Head to Head, PSIS Semarang Siap Taklukkan Persela Lamongan

- Sabtu, 4 September 2021 | 08:35 WIB
Imran Nahumarury  (Dok PSIS)
Imran Nahumarury (Dok PSIS)

BEKASI, suaramerdeka-wawasan.com – Meski hanya punya persiapan tiga minggu sebelum menghadapi Persela Lamongan dalam laga perdana Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, namun Pelatih PSIS, Imran Nahumarury bertekad membawa timnya meraih kemenangan di laga perdana ini.

PSIS malam ini pukul 19.00 WIB akan menghadapi Persela di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi. Ini adalah laga perdana yang akan banyak menentukan langkah PSIS ke depan.

“Kiapan tiga minggu, meski minim, tetapi kami rasa cukup untuk modal menghadapi Persela karena lawan kondisinya juga hamper sama. Kami berharap mendapatkan yang terbaik,’’ kata Imran.

Baca Juga: Laga Pertama Memang Berat, Tetapi Imran Nahumarury Tetap Optismitis

Baca Juga: Punya Catatan Prestasi Buruk Lawan PSIS, Persela Termotivasi Menangkan Pertandingan Perdana

Memang, secara teknik, Persela juga baru saja menggelar latihan setelah PT Liga dan juga pihak berwenang mengeluarkan ijin pelaksanaan Kompetisi Liga 1. Sehingga secara teknik kedua tim kondisinya tak jauh beda.

Imran sendiri, bersyukur dalam masa tiga minggu persiapan anak asuhnya tidak mengalami kendala apapun. Wallace Costa dkk juga punya trend permainan di uji coba juga cukup bagus.

Makanya, Imran juga cukup senang punya modal yang cukup untuk menghadapi Persela. Apalagi anak asunya juga dalam kondisi fit dan tidak ada yang cedera.

Namun begitu, Imran meminta anak asuhnya tidak silau dengan head to head kedua tim yang menempatkan PSIS diatas lawannya itu.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Sumber: PSIS.co.id

Tags

Terkini

PSIS Semarang Optimis Menang Atas Madura United

Kamis, 27 Januari 2022 | 20:44 WIB

PSIS Semarang Fokus Latihan Hadapi Madura United

Senin, 24 Januari 2022 | 23:52 WIB
X