Punya Catatan Prestasi Buruk Lawan PSIS, Persela Termotivasi Menangkan Pertandingan Perdana

- Kamis, 2 September 2021 | 00:17 WIB
Para pemain Persela yang ditangani pelatih Iwan Setiawan, serius belatih untuk menghadapi PSIS. /Dok LIB/
Para pemain Persela yang ditangani pelatih Iwan Setiawan, serius belatih untuk menghadapi PSIS. /Dok LIB/

LAMONGAN, suaramerdeka.com - Persela (Lamongan) yang punya sejarah buruk lawan PSIS (Semarang), termotivasi memenangkan pertandingan dalam pertemuan perdana BRI Liga 1.

Laga PSIS vs Persela akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, pada Sabtu, 4 September 2021, pukul 15.15 WIB

Seperti diketahui, dalam empat pertemuan terakhir, PSIS Semarang lebih superior melawan Persela, yakni dengan catatan tiga kali kemenangan dan sekali imbang.

Baca Juga: Laga Pertama Memang Berat, Tetapi Imran Nahumarury Tetap Optismitis

Bahkan,dalam pertemuan terakhir di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada putaran pertama musim 2019 lalu. PSIS saat itu menang dengan skor 2-0.

Kubu Persela juga mengakui, pihaknya bakal kesulitan jika bertemu dengan PSIS. Apalagi, sebelumnya Persela juga dipaksa kalah di kandangnya, 2-3.

"Itu sejarahnya Persela Lamongan susah menang lawan PSIS Semarang. Mohon doanya mudah-mudahan besok sejarah itu bisa terhapus," harap Pelatih Laskar Joko Tingkir, Iwan Setiawan dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, 1 September 2021.

Baca Juga: Digugat Cerai Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Tanggapi Santai: Memang Sudah Sama-sama Keinginan Itu

Iwan Setiawan mengatakan, sejumlah strategi sudah disiapkan agar Persela (Lamongan) bisa mengalahkan PSIS (Semarang) akhir pekan nanti.

Iwan juga mengaku, sudah memiliki gambaran kekuatan dan kekurangan PSIS, termasuk menyiapkan simulasi menghadapi pertandingan dalam sesi latihan tim.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

PSIS Semarang Optimis Menang Atas Madura United

Kamis, 27 Januari 2022 | 20:44 WIB

PSIS Semarang Fokus Latihan Hadapi Madura United

Senin, 24 Januari 2022 | 23:52 WIB
X